Hotel Hotel Untuk Liburan Yang Cocok Dengan Keluarga

1. kalya hotel bandung (ini pengalihan hotel dari tune hotel bandung, tapi biasanya banyak banget yang mau meeting disini, untuk room dan loby nya jadi pusat photo photo juga).

2. kalya hotel jogja (sama kaya yg di bandung, cuma dijogja ada kolam renangnya)

3. liz palace inn (hotel boutique gitu ceritanya mah, sama kaya tama tapi bukan bertema korea. tapi bertema kaya eropa gtu yang hommy gituu.. kaya istana princes princes gitu, resto nya juga jual pasta pasta gitu. banyak yang dateng untuk acara annive annive di dekor2 gtu, dan kamar nya cuco abisss)

4. oasis siliwangi sport hotel (boutique hotel juga ceritanya, karena yang udah terkenal swimming pool yang air hangat dan besar banget ada waterpark nya, ada main pasirpasiran juga. dan ada convention hall, hmm gedung besar banget ya graha tirta siliwangi yang bisa dipake meeting, wedding2 , dll)

5.Hostel dago 22 (semacam hostel , hotel dan juga bisa untuk perbulan juga. dan kamar nya itu kaya hotel abis. enakeun bangettt..)

6. Ciwidey Valley (tau ciwidey valley ga?haha.. banyak camp, hotel, cottage gituu.. yang jelas ada kolam air panas dengan pemandangan yang cucooo abiez)

7. Cirebon Waterland (kalo yang ini tau ga? ini tempat nya juga cuco abisss.. resort yang langsung menghdap ke laut, ada juga yang ke pool. pool waterpark yang besar banget dan pemandangan laut. view tempat tempat yang instagrammable banget. coba deh liat instagram nya. jangan lupa pollow)

8. Hau Eco Lodge Citumang (daerah pangandaran, suasana kamar didalam container dengan menghadap langsung ke permainan sungai .. asik buat foto. dan di dalam nya asliii keren dan fasilitas yang lengkap)

cukup sekian dan terima kasih
Sumber : Tiara Agustine

Comments

Popular Posts